Pelantikan Toddopuli Shooting Club masa Bakti 2020-2024

Pelantikan Toddopuli Shooting Club masa Bakti 2020-2024

Dansat Brimob Polda Sulsel memimpin upacara pelantikan pengurus Toddopuli Shooting Club masa Bakti 2020-2024 sekaligus pembukaan Kejuaraan menembak Toddopuli SHC Sulsel dalam rangka HUT Ke 75 Korps Brimob Polri, Sabtu, (07/11/2020)

Kejuaraan Menembak Toddopuli Shooting Club digelar di Lapangan Sepakbola Fakultas Olahraga UNM Banta-bantaeng Jl. Wijaya Kusuma No. 42, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar Sulawesi selatan.

Sebelum Kejuaraan menembak dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan pelantikan pengurus Toddopuli Shooting Club masa bakti 2020-2024 yang dihadiri Pjs Bupati Luwu Utara Muhammad Iqbal Suhaeb dan juga sekaligus Ketua Harian Perbakin Kota Makassar, serta PJU Satbrimob Polda Sulsel dan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis.

Para peseta pun sangat semangat dan antusias mengikuti perlombaan kejuaraan menembak ini, tak hanya diikuti peserta dari Kota Makassar bahkan diluar Sulawesi Selatan ada juga yg ikut serta, seperti dari Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten Mamuju, dan peserta tidak hanya laki-laki namun juga perempuan ada yang ikut.

Muhammad Anis sebagai Ketua Perbakin Kota Makassar memberikan motivasi kepada peserta kejuaraan menembak.

“Kejuaraan menembak ini dalam rangka HUT Ke 75 Korps Brimob Polri, saya berharap kepada peserta dengan adanya moment seperti ini di harapkan bisa timbul bibit baru yang bisa kedepan menjadi atlet menembak yang handal , dalam pertandingan kalah menang itu biasa yang terpenting jangan lupa junjung tinggi sportivitas dalam pertandinga “, Ujar Muhammad Anis.

“Satu lagi selamat atas pelantikan pengurus Toddopuli Shooting Club, semoga bisa menjadi kebanggaan dalam organisasi,” tutup Muhammad Anis. (*)

Related posts

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments