5 Pelajaran Penting Tentang Safety Rules

Berikut pelajaran penting yang saya dapat :

#1 jangan pernah menganggap remeh airsoft, DALAM KEADAAN APAPUN! Walaupun Airsoft itu MAINAN, tetapi perlakukanlah seperti SENJATA API. Asumsikan airsoft berisi BB yang siap meletus kapanpun. So, please handle with care!

#2 tidak boleh mengarahkan laras pada target apapun kecuali memang kita berniat untuk menghancurkannya.

#3 Perhatikan selalu posisi jari anda. Jangan pernah sedikitpun nangkring di pelatuk KECUALI memang anda sudah berhadapan & menetapkan target tembak. Jika cuma narsis-narsisan atau cuma pengen ngelus-ngelus, PLEASE pelatuk jangan coba-coba disentuh. Walaupun sudah di dalam field, kita perlu tetap ekstra hati-hati…apalagi kalo stamina sudah menurun, telunjuk jari bisa-bisa out of control….tau2…DOR! Kecelakaan deh…?

#4 Perhatikan selalu pelatuk dalam posisi terkunci (Safe). Entah itu permainan sudah dimulai atau belum, sebaiknya tetap dalam keadaan LOCK! (Saya pernah hampir cedera karena ulah sendiri-untung meleset, kalo nggak bisa apes kaki saya)

#5. Ini pelajaran berharga yang saya dapat dari DVD tersebut. Pelajaran #5 ini membuat kita jadi lebih bertanggung jawab terhadap ‘mainan’ yang kita miliki. Walaupun kita sudah dalam permainan di field sekalipun kita sangat perlu memperhatikan apa yang ada di depan & belakang target kita, apalagi jika anda menggunakan optik, seringkali ujung barrel lolos dari monitor. Memang red dot sudah mengarah pada target, tapi kalo ujung barrel terhalang suatu obstacle…??? Bisa runyam semuanya….

Ok, kawan-kawan sekalian, mudah2an SAFETY RULES selalu disampaikan di awal games agar kita selalu waspada. Bukan cuma pikiran SADAR kita, tetapi ALAM BAWAH SADAR kita juga bisa menerima.

Related posts

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar