Perbakin Sulsel Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali PON

Perbakin Sulsel Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali PON

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulsel berjanji akan memberikan bonus minimal Rp25 juta jika atletnya ampu meraih medali pada Pekan Olahrag Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar), 17-29 September 2016 mendatang.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Harian Perbakin Sulsel, Taswin Abdullah. “Yang jelas minimal bonus 25 juta kalau atlet dapat perunggu,” ungkapnya.

Taswin yang juga Manajer Cabang Olahraga (Cabor) Tembak Sulsel mengaku, masih akan membahas berapa yang akan diberikan bagi peraih medali emas.

perbakin-sulsel-siapkan-bonus-atlet-peraih-medali-pon

“Kita mengutus empat atlet, dua atlet putri dan dua putra, dan kita mengandalkan satu nomor mampu mendulang medali emas yakni pada nomor Air Rifle 10 Meter Putri, atas nama Phirdana Bintari,” ungkapnya.

Sementara itu, Phidana Bintari yakin untuk bisa mendulang medali di ajang ini. “Pesaing kita adalah tuan rumah Jabar, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan beberapa daerah lainnya,” ungkapnya.

Empat Penembak Sulsel yang berlaga di PON yakni Phirdana Bintari, Resinda (pistol putri), Sultan dan Andika. Untuk Cabor Perbakin Sulsel akan mulai bertanding pada 20 September mendatang.

Sumber: http://sports.rakyatku.com/read/20697/2016/09/14/perbakin-sulsel-siapkan-bonus-atlet-peraih-medali-pon

Related posts

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments